Sunday 16 March 2014

YESUS TIDUR



Syalomolor Domba-Dombi Tolol
Mazmur 121:4 Adalah Firman Tuhan Tanpa Banyak ABCDE Lagi, Langsung Saja Dihafal Yak Domb. ...

Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. (Mazmur 121:4)

Siapakah Yang Dimaksud Penjaga Israel Dalam Mazmur 121:4 Domb? Dia Adalah Tuhan. Ya Benar, Tuhan Tidak Pernah Terlelap Dan Tertidur. Bagaimana Dengan Tuhan Kalian Domb? Ternyata Tuhan Kalian Pernah Tidur! Parahnya Tuhan Kalian Tidurnya Nyenyak Banget!

Dan ketika mereka sedang berlayar, Yesus tertidur. Sekonyong-konyong turunlah taufan ke danau, sehingga perahu itu kemasukan air dan mereka berada dalam bahaya. (Lukas 8:23)

Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur. (Matius 8:24)

Pada waktu itu Yesus sedang tidur di buritan di sebuah tilam. Maka murid-murid-Nya membangunkan Dia dan berkata kepada-Nya: "Guru, Engkau tidak perduli kalau kita binasa?" (Markus 4:38)

Ada Taufan, Angin Ribut Sampai Perahu Yang Ditumpanginya Kemasukan Airpun Yesus Tidak Bangun Dari Tidurnya! Busyet Dah Begitu Nyenyaknya SEORANG TUHAN Tertidur Hingga Membuat Murid-Muridnya Harus Membangunkannya! Dan Menurut Alkitab Seseorang Yang Tidurnya Nyenyak, Orang Itu Berarti..

Hai pemalas, berapa lama lagi engkau berbaring? Bilakah engkau akan bangun dari tidurmu? (Amsal 6:9)

Kemalasan mendatangkan tidur nyenyak, dan orang yang lamban akan menderita lapar. (Amsal 19:15)

TUHAN KALIAN PEMALAS Domb! Lagi-Lagi Alkitab Berbicara Yang Jelek-Jelek Tentang Yesus, Yesus Terkutuk-lah, Yesus Durhaka-lah, Yesus Pencuri Keledai-lah, Yesus Pembuat Onar-lah, Eh Sekarang Yesus Dikatain PEMALAS!

Sebenarnya Yesus Itu Hanyalah Nabi Allah Yang Mengajarkan "ALLAHU AHAD"

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29)

Karena Sejak Dahulupun Allah Telah Berfirman..

Ingatlah hal-hal yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku, (Yesaya 46:9)

Sebelum Allah Tidak Ada Allah Yang Dibentuk, Dan Sesudah Allah Tidak Akan Ada Allah Lagi..

"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. (Yesaya 43:10)

Ya, Dialah Allah Yang Esa! Tidak Ada Tuhan Selain Allah Pencipta Langit Dan Bumi, Yang TIDAK PERNAH TIDUR! Tetapi Rasul Begundal Paulus Botak MENAMBAHKAN Satu Tuhan Lagi Yang Bisa Tidur...

Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus. (2 Korintus 4:5)

Dan Domba-Dombi Tolol Seperti Kalian-pun Mempercayainya

Jadi Jika Kalian Masih Ngotot Bahwa Yesus Adalah Tuhan Lalu Untuk Apa Kalian Tadi Menghafal Mazmur 121:4?

No comments: