Sunday 16 March 2014

PELANGGARAN ORKIS (ORANG KRISTEN) TERHADAP PERINTAH SUNAT (KHINAT)



Syalomelekete Domba-Dombi Bodoh Korban Penipuan Begundal Paulus Botak
Apa Kabar Domb, Masihkah Kalian Dibodohi Oleh Ajaran Rasul Begundal Paulus Botak? Admin Akan Mengajak Kalian Untuk Menghafal Dan Memahami Salah Satu Ayat Tulisan Paulus Yakni Roma 2:27. Dihafal Dulu Yak Domb, Ini Dia

Jika demikian, maka orang yang tak bersunat, tetapi yang melakukan hukum Taurat, akan menghakimi kamu yang mempunyai hukum tertulis dan sunat, tetapi yang melanggar hukum Taurat. (Roma 2:27)

Hafalkan.. Hafalkan.. Hafalkan!!

Bagaimana Domba? Sudah Hafalllllllll???????????

Bersyukurlah Menjadi Orang Yang Masih Menggunakan Otaknya Dan Bisa Memahami Logika Dengan Baik, Karena Kalian Pasti Akan Tertawa Ngakak Jika Membaca Ayat Tersebut. Begundal Paulus Botak Jelas Menyatakan Dalam Roma 2:27 Bahwa Orang Yang Tak Bersunat Tetapi Melakukan Hukum Taurat Akan Menghakimi Orang Yang Melanggar Hukum Taurat, Sedangkan Sunat Sendiri Adalah Salah Satu Hukum Taurat! Jadi Bagaimana Mungkin Orang Yang Tak Bersunat Bisa Disebut Melakukan Hukum Taurat? Konyol, Paulus Koplak Banget! Bhuahahaha

Selain Botak, Penipu, Pembohong Dan Bajingan Paulus Juga Licik! Dengan Kelicikannya Dia Melakukan Pembenaran Ajarannya (Tidak Bersunat Tidak Apa-Apa Karena Yang Terpenting Adalah Sunat Hati) Di Ayat Selanjutnya (Roma 2:28-29)

Tapi Sepandai-Pandainya Tupai Melompat Akhirnya Jatuh Juga, Selicik-Liciknya Paulus Membelokkan Hukum Taurat Akhirnya Ketahuan Juga. Gak Perlu Kitab Lain Untuk Membongkar Kelicikan Paulus. Ya! Masih Di Pasal Yang Sama Bukti Itu JELAS TERPAMPANG, Yakni Roma 2:13

Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan. (Roma 2:13)

Maksudnya Orang Yang Benar Dihadapan Allah Adalah Orang Yang Bersunat Bukan Orang Yang Hanya Mendengar Dan Tahu Bahwa Sunat Adalah Salah Satu Hukum Taurat! Apalagi Ajaran Sunat Hati Yang Kalian Dengar Berasal Dari Paulus Bukan Dari Allah, Itu Sama Sekali Tidak Dibenarkan Dihadapan Allah Karena Ucapan Paulus Bukanlah Firman Tuhan!

Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah. (2 Korintus 11:17)

Kesimpulannya, Sampai Kapanpun Orang Yang Tak Bersunat Tidak Bisa Disebut Orang Yang Melakukan Hukum Taurat! Dan Sampai Kapanpun Orang Yang Tak Bersunat Tidak Dibenarkan Di Hadapan Allah!

Jadi Jika Kalian Tahu Bahwa Orang Tak Bersunat Tidak Dapat Disebut Orang Yang Melakukan Hukum Taurat Lalu Untuk Apa Kalian Tadi Menghafal Roma 2:27? Hapus Segera Hafalan Kalian Tentang Roma 2:27 Tadi!

4 comments:

Anonymous said...

kamu bego bin tolol ya...... kamu itu cacat mental kali.. bersunat bukan bagian dari hukum taurat,, hukum taurat itu ada sepuluh.. cari sendiri ya.. mikir kalo mau ngomong...

Unknown said...

Anonymous bego bin tolol... mau sunat ngk ada dihukum taurat kek... di alkitab kamu hukum sunat itu adalah wajib... itu adalah perjanjian kekal untuk selama2xnya antara abraham dan tuhan untk menyunat setiap anak laki2x jika tidak dilaksanakan mati adalah hukumannya... makanya para orang berotak domba dibaca tuh alkitab dipelajarin dng benar... jgn baca ayat sepotong2x.. udah bacanya ngaco yg dibaca cuma ayat2x si paulus penyesat umat yesus

Anonymous said...

lucu ya baca tulisan anda ini, merasa orang paling benar dalam menjalankan agamanya. Setahu saya,kalau anda orang yang taat dalam menjalankan agama anda,anda sebagai manusia tidak mungkin menjudge agama lain dengan tulisan bodoh ini. Kalau anda pintar,lantas mengapa anda tidak menjadi pemuka agama saja?siapa tau dengan anda menjadi pemuka agama? anda bisa menuntun orang lain kejalan yang "menurut" anda benar. Bukannya berkoar-koar dengan tulisan sampah ini,yang memberi kesan anda ini tidak berotak.

Macam macam kata motivasi said...

Penulisnya ternyata lebih bodoh ya