Wednesday 2 April 2014

RIBUAN KUNJUNGAN GRATIS KE WEB / BLOG BISNIS ONLINE ANDA


Website atau blog anda sepi dari pengunjung, dan ingin mendapatkan ribuan pengunjung dengan sekali klik demi menunjang bisnis anda? Ok, saya kan menjelaskan dan memperkenalkan pada anda bagaimana caranya mendapatkan ribuan pengunjung dengan sekali klik, dan gratis pula! Segera daftar di Extrafik!

Saya akan jelaskan apa itu extrafik dibawah ini..

Apa yang dimaksud dengan Extrafik.com
Extrafix adalah web jasa promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis / produk / informasi yang anda punya. 

Bagaimana Caranya untuk bergabung dengan Extrafik.com?
Anda cukup masuk ke halaman Registrasi, isi datanya, kemudian anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran. Anda klik link yang dikirimkan ke email anda. Maka anda resmi menjadi member Extrafik dan siap mempromosikan web milik anda

Bagaimana cara saya untuk mempromosikan web saya?
Di member area anda klik add site, isi datanya dengan lengkap, maka web anda siap untuk di promosikan di Extrafik

Berapa Jumlah Web yang bisa saya promosikan?
Jika anda mendaftar sebagai Free Member, anda hanya memiliki batas 5 Web saja. Anda bisa menghapus salah satu web anda dan menambahkan web baru. Jika anda ingin memiliki lebih dari 5 web, anda cukup mengupgrade keanggotaan anda menjadi PREMIUM MEMBER /Member Upgrade

Ayo buruan daftar sekarang mumpung GRATIS  sebelum terlambat !

No comments: