Tuesday 8 April 2014

INILAH BUKTI KEKEJAMAN AJARAN "DOGMA" KASIH (KRISTEN)


Bagaimana kita sebut sebagai ajaran kasih, jika fakta nya bertolak belakang dengan fakta. Kekejaman kristen sudah bukan rahasia Umum, baik masa kini, masa Lampau ataupun masa yang akan datang. kasih adalah rasa sayang, menyangi mencintai, mengasihi. Lalu bagaimana kita sebut aran kasih baik di dalam Al-kitab maupun fakta di lapangan, yang ternyata kristen lebih buas laksana binatang, yang tak puas cukup dengan membunuh. Mereka akan menguliti, mencungkil, mencincang, bahkan menghancurkan seluruh isi tubuh, karena menuntut nafsu binatangnya. Sejarah telah membuktikan bagaimana ajaran Kristen yang di klaim ajaran kasih sayang tersebut hanya Dogma. Silahkan Simak..




Marra (Maraat an-numan) 11/12/1098 ribuan orang dibunuh. Karena kelaparan berkepanjangan , mayat musuh yang sudah membusuk dimakan oleh orang Kristen menurut Albert Aquensis.

Jerusalem ditaklukan 15/7/1099. 60.000 orang dibunuh - Yahudi, Muslim , laki-laki, perempuan dan anak-anak. (dilukiskan oleh saksi mata Kengerian begitu dahsyat - Kami harus berjalan didalam darah musuh kami sedalam mata kaki) Bahkan sampai musim panas tahun berikutnya diseluruh Palestina udara tercemar oleh bau busuk mayat. Satu Juta orang dibunuh dalam perang salib.

Pertempuran Askalon -12/08/1204 200,000 orang dibunuh atas nama Tuhan Yesus: Abad ke 4 dan ke 5 Kuil-kuil Yahudi di bakar oleh orang Kristen. Jumlah orang yahudi yang terbunuh tidak diketahui.

Dalam pertengahan abad ke 4 kuil pertama Yahudi dihancurkan atas perintah Bishop Innocentious dari Dertona di Utara Itali. Juga kuil pertama di dekat sungai Euprath dihancurkan atas perintah Bishop Kallinikon pada tahun 388

Dewan Toledo 694. Orang Yahudi dijadikan budak, harta mereka disita dan anak-anak mereka dibaptis secara paksa.

Bishop Limoges (Perancis) pada tahun 1010 memaksa orang Yahudi untuk masuk Kristen. Kalau tidak dibunuh atau diusir

Perang Salib pertama - Ribuan orang Yahudi dibunuh di kota Worm - 18/5/1906, Mainz 27/5/1906 (1100 orang) juga orang-orang yahudi di kota - kota Cologne,Moers, Dortmunt, Kerpen,Trier,Metz,Regensburg, Dll.

Perang Salib kedua - 1147 Ratusan Yahudi dibunuh di Ham, Sully, Carentan dan Rameru di Perancis

Perang Salib ke tiga - Komunitas Yahudi di seluruh Inggris dibasmi 1492- Ketika Colombus berlayar keliling dunia - Ribuan Orang Yahudi di bunuh atau diusir dari Spanyol - Banyak yang tewas dalam perjalanan.

Di Ambon sama Poso lebih dari 5000 orang Islam dibantai Kristen

Dan masih banyak lagi... dari jamannya kolonialisme di benua amerika, afika, sampa asia.

Juga yg terjadi dari sebelum ini, 30 tahun terakhir di seantero dunia dgn jargon terror...

Masih percayakaha bahwa keristen pengnut ajaran kasih...???
Silahkan berpikir...!!!

2 comments:

Anonymous said...

bahasan ini kurang populer, karena banyak pernyataan yang menyimpang

Unknown said...

SIAPA PUN TIDAK BOLEH MAIN-MAIN DENGAN MASYARAKAT MALUKU UTARA, bahaya jika mereka kembali ke adat PERANG menggunakan mantera kebal dan menghilang. parang saja bisa terbang sendiri brai. anumu saja bisa mereka pindahkan ke pohon dan jadi tontonan anak-anak, apalagi yang punya kontol tersebut kencing... GAMBAR-GAMBAR DIATAS CONTOHNYA... Memangnya pada saat MOESLIM ketemu Kristen pada saat kerusuhan di MALUKU 1999 bisa hidup?.... sama-sama kejam bro...... lu jihat moral lawan penyakit agama loe gih.... gw juga kerjaan banyak sebagai pelayan bagi Tuhan gw dan masih banyak kelemahan juga ne sebagai manusia.... bravo V