Friday 4 April 2014

AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!!



MARI KITA BAGIKAN INFO PENTING INI PADA SEMUA SAUDARA KITA..AGAR TIDAK TERTIPU DENGAN SAJADAH BERBAHAYA INI..!! AWAS SAJADAH BERGAMBAR BABI, SALIB, & BUDHA..!!

Salah satu tujuan mereka umat kristen adalah mengurangi populasi muslim atau umat beragama lain. Dan mereka belajar kasus Myanmar terus bagaimana caranya menerapkan di Indonesia. Seandainya kita tidak menggunakan akal dan pikiran yang jernih, kemungkinan besar kita curiga pada umat Budha jika kita melihat salah satu SAJADAH yang bergambar Sidharta Gautama. Tetapi sebagaimana yang kita ketahui, umat Budha tidaklah punya misi dan secara eksklusif keyakinan umat Budha hanya di peluk secara turun temurun atau di anut oleh suatu komunitas tertentu tanpa keinginan untuk meluncurkan proyek Budha-isasi.

Dalam kasus ini semoga kita semua berpikir secara bijak agar tidak terprovokasi untuk memvonis yang berujung bentrokan dengan umat Budha. Sudah sering kita dengar tentang adanya misi kristenisasi yang salah satu pointnya mengurangi umat beragama lain khususnya umat Islam. Ada berbagai metode yang mereka gunakan, semisal: bagi-bagi sembako, mengincar orang Islam yang lemah imannya, bakti sosial yang berkedok penyembuhan, menikahi gadis muslimah dengan cara pura-pura jadi mualaf ( kasus jinas rivano-asmirandah ) dan metode yang lainnya.

Satu cara yang perlu untuk kita cermati dan harus sangat-sangat kita waspadai adalah kasus SAJADAH bergambar Babi, Salib dan BUDHA SIDHARTA GAUTAMA. Kalau cuma bergambar babi atau salib, sudah pasti kita maklum siapa yang berbuat licik ini. Tetapi bagaimana dengan sajadah yang bergambar BUDHA SIDHARTA GAUTAMA? Pastilah ada sesuatu yang di tuju dengan menyebarkan SAJADAH YANG BERGAMBAR BUDHA SIDHARTA GAUTAMA, minimal kita umat Islam diharapkan untuk curiga dan memusuhi umat Budha yang suatu saat bisa menjadi konflik berdarah.

Bisa dipastikah akan jatuh korban jiwa yang secara langsung akan mengurangi populasi pada kedua umat. Kebetulan kerusuhan Myanmar belum lama terjadi serta siapa tahu umat Islam akan terprovokasi untuk berbuat anarkis terhadap umat Budha. Maka stigma mereka mereka yang mengatakan Islam adalah agama bar-bar seolah-olah adalah suatu kebenaran. Semoga kita semua sebagai umat Islam senantiasa waspada terhadap makar suatu agama yang begitu sangat agresif melakukan misi kristenisasi dengan berbagai macam cara dan bahkan menghalalkan segala cara.

Allah Ta’ala berfirman: وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَى عَلَى اللَّهِ الْكَذِبَ وَهُوَ يُدْعَى إِلَى الْإِسْلَامِ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ (7) يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ [الصف : 7 ، 8] Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim.Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.(QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

Dalam ayat yang lain, Allah Ta’ala menegaskan pula: يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ [التوبة : 32] Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32)

Semoga bermanfaat :)

No comments: