Monday 14 April 2014

APA ITU VIRTAPAY? CARA BERGABUNG, DAN CARA MENGHASILKAN UANGNYA


Hai, sobat.. gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, amin :)

Sudah lama nih saya tidak sharing bisnis online hampir 5 lima bulan lamanya karena kesibukan, sok sibuk yah, hehe :D . Tapi kalau ada bisnis online yang bagus, bermutu, no tipu-tipu (no scam), terpercaya, dan gratis tentunya langsung saya sharing untuk sobat, makanya rajin-rajin mampir di blog saya ini ya :)

Hmmmmm, sobat duduk di depan komputer online dan chatting-an di facebook, twitter, dan main game berapa jam sehari? Dan menghabiskan uang berapa rupiah main diwanet (untuk yang suka online diwarnet lho!). Menghasilkan sesuatu atau tidak? Maksudnya menghasilkan uang gitu, pasti hanya menghabiskan uang jajan saja kan. Daripada sobat membuang-buang waktu dan menghabiskan uang, lebih baik menjadikan facebook, twitter, atau bila sobat memiliki blog jadikan mesin uang. Lah, kok bisa? Ya, bisa dong hari gini nggak tau bisnis online :D

Disini saya akan sharing bisnis online seperti Bitcoin, sobat tahu Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi online sama seperti paypal. Tapi bisnis online yang saya kenalkan disini bukan Bitcoin, melainkan Virtapay. Virtapay sangat menarik bagi sobat yang suka berkecimpung di dunia bisnis online. Virtapay memungkinkan semua orang untuk menghasilkan dan atau membelanjakan uang dengan membeli dan menjual produk-produk digital yang terdaftar di website Virtapay. 

Virtapay saat ini masih dalam tahap pengembanggan (development mode) dan dalam rangka mempromosikan produknya itu, virtapay memberikan $100 secara cuma-cuma kepada anggota baru. Tidak sampai disitu, mereka juga memberikan tambahan sebesar $20 perhari hanya dengan berpartisipasi dalam rangka pengembangan virtapay, dan $25 untuk setiap orang yang sobat ajak bergabung (refferal program). Wow, jumlah uang yang fantastis ya :D

Nah, kita kan sudah tahu keuntungannya, lantas apa saja kerugiannya? Dalam berbisnis di Virtapay tidak ada yang dirugikan, sebab sobat tidak mengeluarkan sepeser uang pun malah sobat untung besar, kalau tidak percaya silakan buktikan tentunya dengan mendaftar.

Ayo buruan daftar dan join dari sekarang! daftarnya dilink referal saya ya, tapi kalau tidak mau tidak apa-apa kok, sebab rejeki sudah ada yang mengatur :) Bila ingin sukses, action dari sekarang ! Daftar Disini  atau klik gambar dibawah ini..


No comments: