Friday 28 February 2014

TEH SOE WE UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH PRIA


Sejak jaman Mesir kuno, teh disadari memberikan manfaat kesehatan, selain kesegaran. Teh herbal menjadi sebutan untuk ramuan dari bunga, daun, biji, akar, dan buah kering yang dijadikan minuman pembangkit gairah, selain penghangat tubuh.

Teh herbal yang selama ini sudah beragam jenis dan masing-masing jenis memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi kesehatan, kini bertambah lagi. Bahab-bahan yang biasa diramu menjadi produk teh herbal, seperti mahkota dewa, rosella, daun sirsak, sarang semut, daun sirih, daun jati cina, purwoceng, dll. telah diformulasikan sebagai pembangkit gairah seks pria, agar tampil penuh stamina dengan pasangan diranjang. 

Anda tetap menikmati teh sebagai penyegar, hangat, dan sedap. Namun, sementara itu Anda juga menikmati khasiatnya. Minum secara berkala, satu jam sebelum memadu kasih, gairah Anda menyala.

Bagi para pria metropolitan yang sibuk, setiap hari lelah sesampai dirumah, karena aktifitas rutin yang menguras energi, Anda perlu menyediakan teh SOE WE ini.

Seperti teh umumnya, teh herbal SOE WE ini diseduh dengan air panas untuk mendapatkan minuman yang beraroma harum. Sekaligus berkhasiat.

Teh herbal SOE WE yang dinikmati secara berkala akan membangkitkan gelora kejantanan. Teh SOE WE telah tersedia dalam kemasan kantong teh, atau teh herbal siap minum dalam kemasan kotak.

Dibuat dari bahan terpilih, yang dikumpulkan dari kebun obat, dan daun-daun beraroma harum, setelah dikeringkan dan melewati kemasan yang canggih, kini teh berkhasiat ini diramu menjadi teh herbal.

Para pria di kota besar yang sibuk, saatnya Anda menyediakan teh SOE WE sebagai alternatif untuk meningkatkan stamina, penambah gairah seks, demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dengan minum teh SOE WE secara berkala, problem loyo, tak bergairah, yang menghantui pria muda dan paruh baya yang sibuk, akan tertanggulangi.

Jadikan teh SOE WE minuman rutin Anda untuk kualitas kehidupan yang lebih mengairahkan. Tetap perkasa diranjang dengan istri Anda. Semoga bermanfaat :)

No comments: