Saturday 8 February 2014

TADZKIRAH BAGI YANG DENGKI & BENCI TERHADAP DAULAH ISIS (PERTAMA)


Markaz Aisyah Lil I’laam (Front Media Pembela Daulah Islamiyyah)
Menghadirkan Materi:
Li Annahaa ‘Alal Ha Fi Ar Raddi ‘Alaa Mishbaah Al Hanuun
Tulisan: Ahlaam An Nashr
Alih Bahasa: Abu Sulaiman Al Arkhabiliy
Bismillahirrahmanirrahim..
Tidak seorangpun yang berakal meragukan bahwa bersatunya orang-orang kafir dengan orang-orang dhalim serta para pengikut hawa nafsu dan kebejatan; tidaklah itu terjadi kecuali dia atas kebatilan, apalagi bila masalahnya berkaitan dengan jihad yang melindungi ‘izzah dien ini. maka kenapa kita diam saja sedangkan Daulatul Islam itu – semoga Allah menjayakannya – berdiri di atas prinsip “Kitab yang memberikan petunjuk dan pedang yang membela”?!
Ia berjihad dengan jihad yang kuat lagi membuat pukulan telak pada musuh-musuh, dan terus berjalan di dalam proyeknya proyek besar umat ini; yaitu mengembalikan khilafah rasyidah ‘alaa minhaj an nubuwwah setelah masa-masa kehinaan yang panjang dan kedhaliman yang menyakitkan yang kita – yaitu kaum muslimin – alami berupa keadaan yang tidak bisa dibayangkan baik oleh orang berakal maupun oleh orang gila.
Setelah khilafah jatuh dan orang-orang kafir yang jahat menjajah negeri-negeri kita, kemudian mereka tidak meninggalkannya kecuali setelah mereka meracuni akan dan hati dan mereka menaroh di tengah kita kaki tangan mereka sebagai penguasa terhadap diri kita; supaya mereka menebarkan segala kebejatan dan membunuh segala kesucian, serta mengobarkan peperangan yang busuk lagi garang terhadap islam dan para penganutnya!!..
Sesungguhnya Daulah Islam saat berjalan dengan proyek besar ini; tidaklah menyingkirkan seorangpun darinya dan tidak memaksakan seorangpun terhadapnya, akan tetapi keberadaannya dengan sendirinya menjadikan kekafiran gemetaran, dikarenakan melejitnya Daulah itu berarti lenyapnya kekafiran itu!, sebagaimana ia (Daulah) menjadikan Ahlul Ahwa dan orang-orang yang tamak terhadap dunia yang fana ini dengki terhadapnya; di mana mereka telah menghabiskan kehidupan mereka dalam penjilatan dalam rangka mencari ridlo orang-orang barat, demi mendapatkan darinya apa yang mereka inginkan berupa kekuasaan dan jabatan, dikarenakan orang-orang barat itu adalah tuan mereka!!
Maka bagaimana datang Daulah Islam pada hari ini untuk melenyapkan super power dunia yang dhalim dan menerapkan hukum Islam di seluruh belahan bumi serta melenyapkan apa yang mereka inginkan?!..
Sesungguhnya Daulah Islam saat berjalan dengan proyek besar ini; tidaklah menyingkirkan seorangpun darinya dan tidak memaksakan seorangpun terhadapnya, akan tetapi keberadaannya dengan sendirinya menjadikan kekafiran gemetaran,
Semestinya mereka itu bergabung dengan Daulah Islam bukan malah memusuhinya, apalagi mereka itu saat mengaku-ngaku keadilan adalah justeru mereka itu orang-orang yang dhalim lagi tidak obyektif. Dan di saat mereka itu mengklaim berupaya menjaga agar jangan ada darah yang tertumpah; justeru darah-darah para mujahidin (muhajirin-red) yang kesatria itu adalah menjadi sesuatu yang paling murah di hadapan mereka! Wallahul Musta’an.
Di antara mereka ada yang menjulurkan lidahnya dalam memfitnah Daulah, dan dia menggunakan keahlian retorikanya untuk menghujat Daulah, bahkan dia meminta pihak lain untuk melakukan hal serupa dan mencontoh tindakannya!..
Orang yang namanya Mishbah Al Hanun mengatakan: “Saya mendorong setiap muslim agar menyebarkan apa yang dia ketahui tentang DAIS (Daulah Islam Iraq dan Syam) baik berupa kekacauan, keburukan, ketidakjelasan, kesamaran dan kekakuan, dan agar dia tidak sungkan-sungkan di dalam penyebarannya, dikarenakan jama’ah ini telah menyingkapkan tirai menampakkan taring-taring mereka yang haus dan merasa nikmat membunuhi mujahidin, maka apa yang kita tunggu setelah itu?! Dan hendaklah pentahdziran dan penjelasan itu dilakukan dengan kejujuran dan keadilan.”.
Dan di saat mereka itu mengklaim berupaya menjaga agar jangan ada darah yang tertumpah; justeru darah-darah para mujahidin (muhajirin-red) yang kesatria itu adalah menjadi sesuatu yang paling murah di hadapan mereka! Wallahul Musta’an.
Subhanallah! Dia memaparkan hasil sebelum menuturkan informasi-informasi yang dia dorong untuk disampaikan!!, begitulah mereka musuh-musuh Daulah, pada dasarnya semua pekerjaan mereka itu: adalah pemfokusan terhadap hasil yang mengatakan keharusan memerangi Daulah dan pelegalan penumpahan darah bala tentaranya.
Padahal seharusnya mereka itu memfokuskan terhadap penelitian tuduhan-tuduhan dan fitnah-fitnah itu secara obyektif, dan seharusnya juga mereka itu berupaya fokus untuk membuktikan tuduhan-tuduhan itu!! Seolah teriakan-teriakan hujatan terhadap Daulah itu tidak memerlukan hujjah dan dalil!
Dan saya katakan: Sesungguhnya ia itu adalah murni tuduhan-tuduhan dusta; dikarenakan ia itu termasuk seandainya terjadi gempa di suatu negeri, maka mereka akan menuduh Daulah Islam dengannya!, Maka dari mana mereka itu mendapatkan apa yang mereka katakan itu?! Sedangkan mereka itu adalah orang-orang yang menghujat Daulah dari sejak awal ada! Sebelum ada sesuatupun!
Sekedar keberadaannya adalah menyebabkan krisis bagi mereka, dan telah saya sebutkan sebabnya di atas. Hujatan ini dan tuduhan dusta itu tidak lain adalah pembenaran yang lemah untuk keabsahan memusuhinya. Sesungguhnya Daulah Islam itu teraniaya, sedangkan musuh-musuhnya sejak terang-terangan menegaskan bahwa mereka itu menyiapkan persiapan untuk memeranginya.
Dan setiap orang yang mengamati kondisi lapangan dari dekat; pasti mendapatkan bahwa di sana ada pasukan yang dilatih Marinir (AS) di Yordania untuk memerangi Daulah, di di sana ada batalion tentara yang disiapkan benar-benar oleh Dinasti Salul (Saudi) di Thaif!! Disamping sesungguhnya musuh-musuh Daulah itu menjadikan diri Iblis sendiri sebagai kesatria mujahid selagi dia itu musuh Daulah!!
Bagaimana bisa mafia-mafia Salim Idris, luay Al Miqdad, Khalid Hayaniy dan Ahmad ‘Afasy, Jamal Ma’ruf dan Hasan Jazrah serta kelompok ‘Alusy kesatrian penarikan mundur, bagaimana mereka semua itu bisa menjadi mujahidin yang hebat?! Padahal loyalitas mereka itu kepada barat dan kepada para thaghut kawasan teluk, dan mereka itu menerima dari kedua pihak itu bantuan dan persenjataan (yang tidak nampak kecuali saat memerangi Daulah)n serta para komandan mereka itu berkicau di Twitter menyerang Daulah.
Walau itu semua, Daulah tidak pernah mengumumkan perang terhadap mereka walau sekali! Bahkan justeru Daulah itu senantiasa mengajak mereka untk taubat dari kejahatan mereka yang terbuka sekarang (setelah sebelumnya ia terselubung), dan Daulah telah membuka kantor-kantor di “Hurritan” dan di “Al Bab” untuk menyambut Shahawat yang bertaubat. Dan bihamdillah gelombang orang-orang yang taubat sangat besar, dan enyahlah musuh-musuh Daulatul Islam Al Mujahidah dengan hal itu!
Walau itu semua, Daulah tidak pernah mengumumkan perang terhadap mereka walau sekali! Bahkan justeru Daulah itu senantiasa mengajak mereka untk taubat dari kejahatan mereka yang terbuka …..
Mana pembicaraan tentang darah bala tentara Daulah Islam yang mana jumlah korban tentara Daulah yang dibunuh Shahawat adalah ratusan? Mana pembicaraan tentang para isteri mujahidin yang ditawan dan sebagian mereka telah diperkosa?! Mana pembicaraan tentang orang yang tidak punya belas kasih termasuk terhadap anak-anak para mujahidin yang tidak lepas dari kejahatannya?!!
Bahkan mana pembicaraan tentang (kejahatan-kejahatan) Kataa-ib yang tidak ada kerjaan kecuali mencuri, menculik, menggangu masyarakat dan menyerahkan wilayah-wilayah kepada gerombolan-gerombolan tirani Basyar si penjagal?!!. Sesungguhnya gerombolan Basyar itu telah kembali giat pada hari-hari ini setelah penyerangan (Shahawat) terhadap Daulah Islam!. Bila kalian tidak memperhatikan Daulah, maka minimal perhatikanlah masyarakat yang tidak mengetahui persoalan!
Demi Allah, kami tidak mengetahui tentang Daulah Islam kecuali segala kebaikan, jihad dan pengorbanan. Sedangkan proyeknya yang mengusik kegilaan musuh-musuhnya dan mendorong mereka untuk berbuat jahat terhadapnya tidak lain adalah bukti yang telak lagi kuat terhadap kejujuran dan ketulusannya; karena mujahid hakiki itu tidak akan rela dengan lenyapnya hasil jihadnya, dan telah mati kaidah “Mujahid bekerja, sedangkan politikus yang memetik buahnya” semoga Allah melipatkan pahala kalian dengannya!..
Mishbah Al Hanun berkata:”Kita tidak meragukan kejujuran Al ‘Adnaniy -karena Khawarij itu Ahli Bid’ah yang paling jujur- akan tetapi orang yang memujinya hanyalah orang-orang yang tidak dikenal, atau orang bodoh atau orang dungu atau orang yang tergolong ghulat takfier dan orang-orang yang haus darah Ahlussunnah.”.
Bagaimana kamu menghukumi bahwa dia itu termasuk Khawarij?! Memang khuruj (memberontak) terhadap siapa اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ ?! Terhadap Basyar? Atau terhadap Amerika?! Subhanallah, demi Allah sesungguhnya itu adalah tuduhan yang paling menggelikan dan begitu juga tuduhan takfier di mana ia adalah modus tuduhan paling lama; musuh-musuh Daulah Islam itu membutuhkan kepada penemuan dan pembaharuan di dalam permusuhan.
Sesungguhnya kamu saat menuduhnya dan menuduh orang yang memujinya dengan tuduhan itu; artinya kamu memvonisnya fasiq dan juga Daulah Islam! Kenapa orang yang memujinya itu tidak menjadi orang yang peduli terhadap Islam dan kaum muslimin serta kemuliaan dien ini?! Alangkah pantasnya sesuai ungkapan Syaikh Al ‘Adnaniy bahwa orang-orang semacam kamu ini adalah orang-orang yang mencelanya.
Mana pembicaraan tentang darah bala tentara Daulah Islam yang mana jumlah korban tentara Daulah yang dibunuh Shahawat adalah ratusan? Mana pembicaraan tentang para isteri mujahidin yang ditawan dan sebagian mereka telah diperkosa?!
Minshbah Al Hanun berkata:”Basyar tidak mengalami kebahagiaan dengan sesuatu seperti kebehagiaannya dengan para ghulat itu, dikarenakan mereka itulah jalan keluar satu-satunya bagi dia, bagaimana tidak sedangkan memenggal kepala-kepala para mujahidin itu menurut DAIS adalah kewajiban paling utama!”.
Justru Basyar Si Penjagal tidak mendapatkan kebahagiaan dengan seseorang seperti kebahagiaannya dengan Shahawat pengkhianat lagi bejat yang menikam mujahidin dari belakang dan membunuh dari mereka dalam beberapa hari; jumlah banyak yang tidak pernah dibunuh Basyar dari mereka selama umur revolusi!n sesungguhnya Basyar sang penjagal telah mengeluarkan perintah-perintahnya kepada Shabihah agar tidak mengganggu Al Jaisy Al Hurr!!
Tentunya; agar Al Jaisy Al Hurr fokus dalam memerangi Daulah Islam! Sesungguhnya (tentara) pemerintah (Basyar) maju masuk ke wilayah-wilayah yang mana sebelumnya Daulah Islam berada di sana mengintai mereka! Saya yakin bahwa musuh-musuh Daulah Islam berbahagia dengan hal itu!
Sedang Allah Ta’ala mengetahui siapa orangnya dari kalangan Shahawat yanng bejat itu yang membunuh para mujahidin!! Dan jangan kalian mengira bahwa Daulah akan mempersilahkan bagi Shahawat melaksanakan tujuan-tujuan orang barat dalam membagi-bagi negeri dan memerintah manusia; karena ini berarti penangguhan proyek khilafah, dan berarti juga bahwa pemerintah-pemerintah teluk akan mendidik rakyatnya dengan Ahli Syam.
Dan bahwa barat akan melampiaskan dendam kepada kita dikarenakan kita melakukan revolusi, kemudian bagaimana kita akan merasa aman terhadap diri kita bersama orang-orang yang senjata-senjata mereka itu tidak dikeluarkan kecuali untuk memerangi mujahidin?! Dan mereka tidak pandai di hadapan tirani yang durjana kecuali permainan penarikan pasukan dan penyerahan banyak wilayah?!
Bahkan bagaimana kita bisa percaya dengan orang yang berkhianat kepada Daulah Islam yang tidak pernah meninggalkan kita dan tidak menelantarkan kita, padahal ia itu mampu untuk mengabaikan kami sebagaimana alam seluruhnya telah mengabaikan kami?!
Bagaimana kita percaya kepada mereka sedangkan Basyar sang penjagal sendiri tidak membunuh orang-orang Majusi yang datang untuk membantunya dan dia tidak menghalalkan darah mereka?!! Demi Allah sesungguhnya Shahawat telah mengungguli Basyar dalam hal ini! Semoga Allah menghinakan Basyar dan menghinakan Shahawat.
Al Hanun berkata:”Mereka tidak akan mendapatkan orang-orang terkenal dari kalangan Ahlussunnah Wal Jama’ah yang bersaksi bahwa Al Baghdadiy itu adil kecuali kesaksian-kesaksian musuh, dan mereka akan mengatakan kepadamu “Dan kebenaran itu adalah apa yang dipersaksikan oleh musuh” oh penipuan!”.
Nampaknya bahwa bapak penulis ucapan ini telah datang terlambat dari Planet Merkurius sehingga ketinggalan informasi, baik: Alhamdulillah ia telah sampai ke bumi dengan selamat, ini pertama, kemudian kedua: Dan siapa yang berani terang-terangan memuji Daulah Islam dengan menyebutkan nama aslinya di planet kita yang indah ini?!
Ataukah kamu ingin penjara-penjara itu menjadi penuh over kapasitas?! Dan apa komentarmu tentang tazkiyah para syaikh jihad kepada Daulah Islam dan kepada Syaikhnya Al Baghdadiy yang pertama -semoga Allah menerimanya-, sedang beliau-lah yang telah berwasiat untuk Asy Syaikh Al Baghdadiy yang kedua -semoga Allah menjaganya -?!! Kemudian siapa yang mentertawakanmu dan menipumu serta mengabarkan kepadamu bahwa pendapat manusia itu adalah timbangan penentu di awal dan di akhir?!
Sikap obyektif di tengah manusia itu sangat berat, dan di tengah mereka ada orang yang melupakan serangan udara dan pembantaian Shafawiyyah (Rafidlah), bahkan melupakan bahwa Daulah Islam-lah yang membelanya, dan ia malah memusuhinya di atas segala sesuatu; dikarenakan Daulah itu – oh jahatnya – melarang ikhtilath dan rokok serta memerintahkan kepada yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran!!
Dan memang siapa orang-orang yang terkenal dari kalangan Ahlussunnah Wal Jama’ah itu?! Saya ingin sekali mengenal tuan-tuan yang mulia itu dan ingin saya mendapat kehormatan berkenalan dengan mereka!! Mungkin mereka itu para syaikh penguasa dan hamba Dolar?! Mungkin mereka itu orang yang tidak berani menasehati orang fasiq umum, apalagi menasehati penguasa bejat lagi pengkhianat, kemudian dia menjulurkan lidahnya untuk menghujat para mujahidin!!
Mungkin mereka itu orang yang tidak berani mengkritik keberadaan Pangkalan Militer Amerika di negeri Dua Tanah Suci, yang mana darinya dikirim pesawat-pesawat yang membunuhi saudara-saudara kita di Yaman dan negeri lainnya sebaliknya  dia itu mengerahkan kehidupannya untuk memprovokasi manusia terhadap orang-orang yang telah mengerahkan kehidupan mereka untuk memecahkan kendali Amerika terhadap dunia!!
Mungkin mereka itu orang-orang yang tampil mengudara di media di mana mereka itu teriak, melaknat, sumpah serapah dan mengatakan – sedangkan memaksudkan apa yang mereka katakan – sesungguhnya bencana yang kita mengeluh darinya di dalam kehidupan kita; bukanlah keterasingan Islam, bukan pula keberadaan kaum mustadl’afin, bukan pula pembantaian dan kelaparan, bukan pula pemboman dan penghancuran, bukan pula penangkapan dan penyiksaan, dan bukan pula kelancangan banyak orang hina terhadap kesucian islam dan kaum muslimin, akan tetapi ia itu hanya: keberadaan (para teroris) yang menjadikan Amerika tidak tenang dalam menggeluti kejahatannya!!!
Ya wajib kita menangisi Amerika dengan sebab itu!..Sesungguhnya mereka itu menebar ketakutan pada Amerika dan berdiri menghadang kejahatannya, oh sungguh ini bencana!..
Al Hanun berkata: Bila jubir Dais sikapnya begitu ghuluw, garang dan arogan, maka bagaimana perkiraan anda wahai tuan-tuan dengan bala tentaranya?!?!”
Bila orang semacam kamu wahai klaimer memiliki sikap plin-plan, tunduk hina kepada musuh dan suka menggonggong terhadap kaum muslimin mujahidin; maka apa dosa Daulah Islam?!
(bersambung)
Shoutussalam Islamic Media

No comments: