Saturday 8 February 2014

KONSPIRASI KEJI MENGHANTAM ISIS


Beginilah Konspirasi Keji Mereka Menghantam ISIS, Astaghfirullah!

M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

Belakangan ini, umat Islam yang merindukan dan mengharapkan ISIS menjadi Khilafah Ala Minhajin Nubuwah mengalami kegalauan dan kebingungan, terutama ketika tikaman menyakitkan ke ISIS terjadi dengan sangat mengejutkan, apalagi dilakukan oleh teman seperjuangan paling dekat, Jabhah Nushrah dan kemudian beritanya dibesar-besarkan oleh para pendengki. Umat tidak faham dan tidak habis fikir bagaimana hal itu bisa terjadi.

Alhamdulillah, atad idzin Allah, Syekh Al Muraiqib Asy Syamiy berhasil menulis artikel berjudul “Membongkar Penipuan Perihal Tragedi Di Balik Lorong” atau yang berjudul asli : “Kasyfu At Tadliis Limaa Yahdutsu Khalfa Al Kawaaliis” yang kemudian dialih bahasakan oleh Ustadz Abu Sulaiman Al Arkhabiliy. Semoga tulisan ini bisa menjadi penyejuk hati orang-orang beriman perindu kejayaan Daulah Islam Di Iraq Dan Syam dan menjadi duri di tenggorokan orang-orang kafir dan munafiq!

Bismillahirrahmanirrahim.

Catatan: Saya telah menulis tulisan ini kurang lebih sebulan yang lalu, dan ia tidak disebarkan dengan sebab “siyasah syar’iyyah” dan “pertimbangan mashlahat dan mafsadah”, akan tetapi hari ini di sana sudah tidak ada yang samar lagi di hadapan orang yang telah Allah terangi jalannya.

Tidak samar lagi di hadapan semua orang serangan yang kejam yang dihadapi Daulah Islamiyyah – semoga Allah menjayakannya – yang dilakukan oleh media, Barat yang kafir, para syaikh kesesatan, dan terompet-terompet dosa dan aniaya terhadap orang-orang terbaik. Dan yang menambah kami merasa sakit dan pilu adalah apa yang muncul dari saudara-saudara kami di “Jabhah Nushrah” berupa sikap ketidakpedulian di banyak wilayah. Dan kami katakan dengan lebih terus terang bahwa Jabhah Nushrah itu penuh dengan hyena-hyena, srigala-srigala, orang-orang jahat dan anjing-anjing yang menginginkan pelenyapan Daulah Islamiyyah, dan itu dilakukan lewat jalan penyampaian laporan-laporan palsu kepada Qiyadah (Pimpinan Pusat) Qaidah Al Jihad di Khurasan (Afghanistan) lewat jalur “Abu Khalid As Suriy” yang telah membatalkan bai’at Syaikh Usamah Ibnu Ladin rahimahullah, dalam rangka supaya tidak ada rasa belas kasihan atau pembelaan apapun dari Qiyadah ‘Ammah Al Qaidah bagi Daulah Islamiyyah.

sumber: http://al-mustaqbal.net

No comments: