Saturday 11 January 2014

BUKU PANDUAN CARA CEPAT HAMIL

Banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia.
Selain berdoa, tentunya Anda juga harus berusaha. Anda membutuhkan panduan yang benar agar usaha Anda bisa maksimal. Dr. Rosdiana Ramli, SpOG siap membantu Anda. Dia sudah menolong ribuan pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan. Sekarang giliran Anda.


Buku ini berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Buku Dr. Rosdiana Ramli, SpOG diterbitkan oleh Penerbit DiGi Pustaka pada 1 Agustus 2011. Saat ini sudah memasuki cetakan ke-12.
Lebih dari sekedar buku, dia juga menyediakan seluruh alat pendukung untuk membantu program hamil Anda. Dalam buku ini Anda akan mendapatkan tablet asam folat untuk Anda minum (dosisnya sekali sehari), ada dua alat tes kehamilan, ada daftar klinik kesuburan di seluruh Indonesia dan juga ada hadiah gantungan kunci lucu bermotif bayi.
Dia menyediakan semuanya dalam satu paket untuk membantu Anda dalam menjalankan program hamil.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut KLIK DISINI

No comments: