Wednesday 29 January 2014

AJAKAN UNTUK MENGGANTI FOTO PROFILE DAN COVER FACEBOOK


Sesungguhnya hari ini saudara-saudara kita di suriah dan Iraq serta yang berada di front-front lainnya menghadapi musuh bukan seperti musuh biasanya, ia adalah musuh yang berlipat ganda serta berkoalisi yang dibentuk dengan pencampuran dari setiap kejahatan dan benih2 kekotoran serta perasan tipu muslihat dan makar.

Sesungguhnya musuh kalian hari ini ad
alah setan dengan setiap bala tentaranya yang tidak menginginkan ISIS menjadi besar dan menjalankan hukum-hukum Allah. Oleh karena itu sebagai bentuk sikap dan dukungan kita kepada Daulah Islam Iraq and Syam, maka saya menghimbau kepada saudara-saudara saya di facebook untuk mengganti foto propil sebagai bentuk dukungan kepada ISIS dan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada umat akan pentingnya penegakan khilafah islamiyah yang insyallah sebagai cikal bakal dari khilafah islamiyah yang ditunggu-tunggu ini adalah keberadaan Daulah islam Iraq and syam (ISIS).

Saudara-saudaraku Janganlah kita meremehkan kebaikan sedikitpun dan janganlah kita menjadi orang yang di luar bagian jihad yang kita mengira bahwa amalan kita tidak bermanfaat selama tidak menenteng AK47 di tangan kita. Sungguh apa saja yang kita lakukan dalam rangka iqomatudien dan jihad global demi terwujudnya khilafah islamiyah maka akan bernilai pahala disisi Allah. Insya Allah.

“ Sesungguhnya dengan satu anak panah Alloh memasukkan tiga orang kedalam surga. Pertama, pembuatnya yang dalam membuatnya berniat kebaikan, kedua pemanahnya yang ketiga pembawanya. (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Nasai dan ia hasan dengan penguatnya).

Ajakan dari Akhi Brutus Abu
https://www.facebook.com/hendri.s.chaniago/posts/685397764838296